Sabtu, 10 Desember 2011

emm oke, saat ini aku akan mengeluarkan apa yang aku rasakan ini . Entah sampai kapan aku akan melupakan mereka, iyah mereka yang menyombongkan diri nya atas keberadaan mereka sehingga membuat diri ku ini hanya sekedar debu kecil yg bisa di tiup sampai tak terlihat . Jujur sebenarnya aku malas dengan semua ini semua yang membuat ku lelah dengan keberadaan orang orang seperti itu, tapi apa boleh buat ..? aku hanya ingin mengurangi beban dan tak lagi menjadi wanita yang lemah dan cengeng . Aku bingung dengan mereka yang selalu mengucilkan ku, tanpa melihat perasaan yang akan membuatnya ter-engis apa yang sebenarnya mereka pikirkan? kecantikan? hei cantik mu akan luntur jika kau menyombongkan,atau kaya? heloo kaya mu akan luntur jika menyombongkan. Ingat dunia ini tidak ada yang abadi,aku akan menyelamkan kalian yang memandangku sebelah mata,kan ku hancurkan bayangan kalian yang selalu mengusik atas kehidupanku ini .. 


Aku yakin Tuhan  sedang menyiapkan keindahan di kehidupanku yang sementara ini , aku percaya Tuhan akan memberikan ku lebih  dari apa yang mereka miliki, Tuhan mencintaiku lebih dan menyiapkan yang terbaik untukku ke depan :)  aku percaya itu.  Aku menyayangiMu Allah swt  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar