Kamis, 08 Maret 2012

Story all about me and him

Di mulai dari aku mengenalnya, awalnya kita kenal dr jejaring Twitter sebelumnya "Thank for twitter" :) awal aku mengenalnya itu saat "dia" masih punya pacar dan aku juga punya pacar . Kita akrab sekitar pertengahan September akrab sekedar teman jejaring krn masing" sadar punya pendamping .. tapi lama" kita bener" akrab kita punya panggilan special si "dia" aku panggil Pe'a dan aku di panggil Sarap hehe unik kan ? awal kita kenal ga da tujuan apa" loh no modus satu sama lain :) and than sekitar awal oktober aku putus sm pacar aku di karena kan doi cemburu buta krn ke akraban aku sm "dia" tp emang akal bulus doi aja emang udah ga nyaman sm akunya so buat alasan yg ga tepat banget, dr situ aku ngerasain sakit yg teramat,dr situ pula "dia" coba ngibur aku,aaaand keakraban kita berlanjut bukan hanya di jejaring aja :) itu semua krn "CURCOL" hehe
Seiring berjalannya hari, perasaan yg ga di bayangin dan ga di harapin dtg tiba" bruuuumm eh ternyata aku punya perasaan sayang buat "dia" kemudian ga tau sekitar tgl 10 oktober klo ga salah "dia" putus sm pacarnya eitsssss "WARNING" putusnya bukan karna pihak aku loh mereka memang punya problem yg entah itu apa :) *ga mau cari tau juga*  setelah mereka putus kita pun semakin berlanjut dekat, mulai da panggilan baru yaitu Abanng dan Neng.. aand thaan sekitar 2 mingguan "dia" ngilang tanpa da kabar apapun bener" ngebuat aku kehilangan :'( tapiii setelah itu "dia" kembali lagi dgn senyumnya nyapa aku lagi,perhatiin aku lagi, (mungkin "dia" ngilang 2minggu krn mau nenangin diri kali yaah) okeee berlanjut kisah nya lagi ..di akhir oktober "dia" ungkapin apa yg dia rasain ke aku OMG kaget + seneng haha #lebay tp inilah aku syalalaa "dia" bilang "AKU SUKA KAMU NENG"  eitssss jgn ge'er dulu wed hehe mungkin suka krn sbg sahabat :D tapi di telusuri lagi ternyata "dia" memang mengharapkan kita bersama, aku cuma bisa jawab tunggu wktu yg tepat krn posisinya dia baru 2 minggu putus maksdu aku bilang gitu karna aku lebih milih melihat keseriusan "dia" tp lama kelamaan "dia" yg aku lihat bukan keseriusan bahkan seperti main" seiring berjalan nya waktu pertengah November deh kalo ga salah da org baru di antara kita itu yg semakin aku ga yakin dengan persaan dia semakin ga yakin kalo dia itu sungguh" mengharapkan aku :) dan di saat itu da kesalah pahaman di antara kita, entah dia yg menhilang entah aku yg menghilang. krn twitter "dia" tiba" ke unfollow entah itu perbuatan siapa tp intinya aku ga pernah unfollow dia,dr situ ada kesalah pahaman yg aku kira dia yg pergi atau menghilang krn ada org baru, ternyata semua salah prediksi hingga selama kurang 3 bulanan kita lost contect , dan pada akhiran februari waktu yg ga di sangka -sangka "dia" balik lagi ke aku tanpa sadar pun kita berbincang banyak semalaman itu, mengeluarkan isi hati masing-masing yg selama ini tertunda begitu amat sangat banyak rintangan buat aku untuk bisa bersamanya demi Tuhan perasaan selama 5 bulan iniga pernah berubah sampai pada akhirnya aku mengetahui nya diam-diam klo "dia" punya HTS iyah HTS sama cewe yg bernama Aya,aku selidiki diam diam itu karna aku mau memastikan apa yg dia katakan itu benar atau tidak ? iyaaaah sakit teramat sakit sekali ketika kepoo itu menghampiri diri ku :') semakin ga yakin sm kesungguhannya semakin ngebuat aku sadar diri kalo kita emang ga pernah bisa bersama walaupun kita udah balik lagi,walaupun memang tau kita sama sama sayang .. Ya Allah aku cuma minta satu KEPASTIAN dr "dia"  aaand than SELESAI :D 
Pesan to abang : Terimakasih sekali atas perkenalan ini bang,aku sangat amat bahagia saat kamu mengungkapkan isi hatimu,menginginkan aku untk tidak menghilang lagi,dan mengharapkan aku untk menjadi kekasihmu. Tapi tidak untuk semua cewe yg deket sm kamu untk di bicarakan seperti itu bang :) Aku ihklas kalo akhirnya kisah ini berujung dgn persahabatan tp tolong beri aku kepastian ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar